Selasa, 07 Oktober 2014

Tim Kesehatan PESMABA 2014

Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (PESMABA) UMM (08-11/09)  dilakukan untuk mengenalkan mahasiswa baru dalam kehidupan kampus, khususnya yang berkaitan dengan studi dan hal-hal lain yang mendukung proses belajar-mengajar di Universitas Muhammadiyah Malang.

Pelaksanaan Pesmaba dilaksanakan selama tiga hari dengan pengenalan universitas, fakultas, jurusan, fungsionaris, akademik, kemahasiswaan, laboratorium, perpustakaan, dll.
 Pesmaba diawali dengan upacara pembukaan yang dilanjutkan kuliah umum di UMM Dome, serta diakhiri upacara penutupan yang juga dilanjutkan kuliah tamu.

Dengan kegiatan yang cukup lama dan banyaknya Mahasiswa Baru UMM, Maka KSR-PMI UMM dan rekan lainnya dari TBMM dan TIMAPKES bekerjasama sebagai Tim Kesehatan menjaga kelancaran dan kesehatan dari peserta PESMABA. pelaksanaan tugasnya mulai dari menjaga Gladi upacara pembukaan PESMABA dimana KSR mendirikan posko kesehatan di depan Helypad dan setelah itu bertugas kembali di tiap Fakultas. Adapun fakultas yang dijaga ol antara lain : FKIP, FEB, Teknik, Psikologi dan fakultas yang lainnya di jaga oleh Tim Kesehatan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar